3 Jenis sepatu yang wajib dan perlu pria miliki

Sepatu adalah item yang membantumu bergerak bebas sesuai dengan kegiatan sehari-harimu. Pengetahuan mengenai jenis sepatu terkadang dilupakan. Padahal pemakaian jenis sepatu dapat memperlihatkan karakter seorang pria. Sebagai seorang pria harus selalu siap dalam kondisi apapun. Belajar mengenal jenis sepatu nampaknya bukan kesalahan. Bisa jadi, dengan mengetahui beberapa tipe sepatu seseorang mampu menjaga penampilannya hingga terlihat lebih impresif.



Banyak dari pria tidak peduli dengan sepatu yang di kenakan. Sering sekali pria menggunakan sepatu kotor, kusut ataupun rusak. Hal tersebut terjadi belum tentu karena mereka malas untuk merawatnya, tetapi bisa saja karena sepatu yang di miliki tidak banyak.

Beberapa jenis sepatu yang wajib pria miliki

1. Dress Shoes


Sepatu jenis ini digunakan untuk acara-acara formal, ataupun untuk kegiatan sehari-hari di kantor. Dress Shoe biasanya berwarna hitam, namun belakangan ini banyak juga muncul Dress Shoe yang berwarna coklat ataupun putih.

2. Casual Shoes


biasanya Digunakan untuk acara-acara santai dan semi formal. Pergi hangout bersama teman ataupun rekreasi bersama keluarga. Weekend pun anda harus memiliki kegiatan di luar yang menyenangkan.

3. Sport Shoes atau Athletic shoes


Jarang sekali pria yang tidak suka dengan olahraga. Olahraga dapat menjadi gaya hidup bagi beberapa pria. Gaya hidup yang sehat dan trendi sudah semestinya di lakukan. Body workout, dan jenis olahraga yang lain tentunya memiliki sepatu khusus. Jika anda menggemari suatu olahraga tertentu, milikilah beberapa pasang sepatu untuk olahraga tersebut. Namun kenyataannya sering sekali pria yang menggunakan sepatu sneakers atau casual lainnya untuk olahraga.