6 jenis sepatu khusus untuk Mahasiswa

Bagi sebagian mahasiswa jenis sepatu mungkin tidak terlalu penting. Hal tersebut disebabkan sebagian mahasiswa mengidap penyakit sindrom kantong kering. penyakit tersebut menjadi hambatan besar bagi mahasiswa terutama masalah sepatu. Terlebih paling mengenaskan mahasiswa kebanyakan makan teratur yakni sekali sehari.

sepatu bolong dan bau tidak menjadi hambatan besar bagi sebagian mahasiswa, bahkan ada yang hanya mengenakan sendal jepit sebagi alas kaki saat pergi kekampus. Dapat di simpulkan sebagian mahasiswa masih banyak yang cuek dengan penampilan mereka sendiri. kali ini kami berbagi info mengenai beberapa jenis sepatu yang sangat cocok untuk mahasiswa.

1.Chukka & Desert Boots

Sebagian orang mungkin masih ada yang berpendapat bahwa boots hanya untuk hiking dan outdoor activity. nyatanya sepatu Chukka & desert boot adalah salah satu jenis sepatu yang bisa Anda gunakan untuk kuliah. Sepatu ini di desain untuk casual activity.

2. Espadrille Shoes

Bagi Anda yang tidak suka ribet mengunakan kaos kaki atau malas mengikat tali sepatu, Mungkin ini adalah pilihan yang tepat. karena sepatu jenis Espadrille ini bisa Anda pakai dengan kaos kaki ataupun tidak. selain modelnya simple juga mudah digunakan.

3. Casual Derby Shoes

Banyak orang mengira sepatu jenis ini hanya untuk kegiatan formal saja. Namun nyatanya derby shoes juga terdapat jenis yang casual. Menggunakan derby shoes memberikan Anda kesan sebagai mahasiswa smart-casual di kampus.

4. Moccasin Shoes

inilah pilihan alternatif lainnya untuk tampil santai casual pada saat kuliah. Dengan moccasin shoes, kesan smart casual masih bisa ditonjolkan. Sepatu yang cukup simple untuk kuliah. Anda bisa memakainya dengan atau tanpa kaos kaki.

5. Boat Shoes

sepatu ini merupakan salah satu sepatu favorit untuk bersantai. Karena sifat dari kuliah adalah santai, tidak salah ini bisa menjadi pengganti sepatu sneaker kuliah Anda yang sudah usang.

6. Casual Oxford Shoes

Sepatu ini identik dengan suasana formal, namun Anda tidak perlu ragu untuk mencoba sepatu Oxford dengan jenis casual. Biasanya tersedia dari bahan suede ataupun canvas. Menggunakan sepatu ini tidak hanya lebih nyaman, penampilan Anda juga cenderung terkesan lebih berkelas.

selain itu masih banyak pilihan bagi Anda para mahasiswa untuk mencari sepatu untuk kuliah. Beberapa sepatu tersebut bisa Anda kombinasikan dengan celana jeans, chino ataupun cargo pants.