4 sepatu wajib pria miliki untuk kegiatan

Sepatu adalah item yang membantumu bergerak bebas sesuai dengan kegiatan sehari-harimu. Nyatanya banyak dari pria tidak peduli dengan sepatu yang mereka kenakan. Memiliki beberapa tipe sepatu seseorang mampu menjaga penampilannya hingga terlihat lebih impresif. Oleh karena itu pria wajib memiliki jenis sepatu di bawah ini agar dapat melakukan segala kegiatan dengan mudah dan menarik. Anda bisa juga membaca 3 Jenis sepatu yang wajib dan perlu pria miliki diartikel sebelumnya.

sepatu wajib pria

Boots. Selain sangat cocok untuk bergaya, sepatu ini dikenal dengan tingkat safety-nya yang tinggi. Sepatu ini selain sangat nyaman dipakai, juga mampu melindungi dirimu dari kondisi ekstrem dari luar. Boots dengan heel memang lebih elegan, tapi akan menyiksa kalau dipakai untuk acara santai yang memakan waktu lama. Sol rata dan tebal membuat kaki kamu nyaman dan tidak cepat lelah

Sneakers. Sepatu ini sangat cocok untuk bermain dan berkegiatan ini benar-benar sepatu yang sangat ideal. Pilih sneakers dengan warna netral seperti hitam, abu-abu gelap, off-white atau biru tua karena cocok dipadankan dengan hampir semua warna baju dan celana. Pilih sneakers yang simpel, jangan banyak aksen atau corak warna-warni.

Casual shoes. Sepatu ini kamu gunakan untuk menghadiri acara yang bersifat resmi, Teman. Bahannya yang terbuat dari kulit, membuat kamu terlihat gaya dan elegan.

Loafers. jenis sepatu ini yang akan membuatmu nyaman dan sangat terlihat bergaya casual dan easy going. Kesan santai dan modis akan tampak pada dirimu dengan sepatu ini.