5 Cara berpakaian modis dan menarik

berpenampil modis tidak perlu menguras waktu dan isi rekening. uang bukan segalanya untuk membuat penampilan begaya modis. Status pelajar/mahasiswa atau pun ibu rumah tangga bukan berarti tidak bisa tampil lebih modis dari orang kantoran ataupun sebaliknya. Bagi wanita berpenampilan modis dan cantik adalah suatu yang didambakan. Yang terpenting adalah cara kita memilihnya agar tercipta tampilan yang menarik dan baik dilihat. Lalu bagaimanakah cara berpenampilan modis? Ada 5 cara untuk membuat anda tampak lebih modis, baik, dan tentunya dengan cara berpakaian yang baik pula.
Cara berpakaian modis dan menarik
1. Menyesuaikan fashion dengan kepribadian
Setiap orang tentu saja mempunyai kepribadian yang berbeda-beda satu sama lain. Untuk tampil modis, pilihlah pakaian atau busana yang menunjukkan jati diri anda yang sebenarnya sehingga gaya berpenampilan bisa menjadi salah satu alternatif anda untuk menunjukkan personality diri kepada orang lain. Tak bisa dipungkiri pula hal ini dapat mempengaruhi selera dan style fashion masing-masing.

2. Mempertimbangkan bentuk dan ukuran tubuh
modis tidak harus selalu mengenakan busana atau fashion yang sedang menjadi trend saat ini. Hal tersebut terjadi karena tidak semua jenis pakaian cocok dan selalu terlihat bagus bila anda kenakan. supaya anda tetap tampil modis anda perlu lakukan adalah menyesuaikan busana dengan bentuk dan ukuran tubuh anda. Tujuannya supaya penampilan terlihat lebih proporsional dan modis tentunya.

3. Menyesuaikan fashion dengan situasi
Hal yang tidak kalah penting untuk mengupayakan penampilan menjadi modis dalam setiap kesempatan adalah menyesuaikan fashion yang anda gunakan dengan situasi dan aktivitas yang akan anda lakukan. misalnya Untuk situasi dan tempat yang formal, tentu yang perlu menyesuaikan kesopanan busana dan gaya penampilan dengan kebutuhan tersebut.

4. Memperhatikan warna kulit
Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi anda karena tidak semua warna dari mode yang sedang trends cocok dengan warna kulit anda. Itulah sebabnya untuk tampil modis, anda harus menyesuaikan keduanya secara seimbang. keahlian anda memadu warna sangat dituntut. Anda bisa membaca artikel sebelumnya yang berjudul Mengenal warna dasar pakaian sebagai rekomendasi.

5. Manfaatkan fashion yang ada

Seseorang yang dianggap modis tidak harus selalu membeli pakaian baru atau berpakaian sesuai dengan mode yang sedang marak dijadikan trend masa kini. Sebab, tampil trendi juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan coleksi fashion yang ada dilemari koleksi pakaian anda.