8 Tips memadu celana jeans warna putih

Tampil menggunakan white jeans atau jeans putih masih menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian orang. Tidak heran banyak yang menghindarinya. Mengenakan jeans warna putih mengesankan gendut atau big bagi pemakainya. tapi, jangan kwartir anda bisa tampil keren dan cantik menggunakan jeans berwarna putih. kemampuan mix n match dengan celana jeans putih menentukan tampilan anda tampak muda dan stylish.

Beberapa tips memadukan jeans putih yang bisa menjadi style insirasi

Tips memadukan jeans warna putih

1. Padukan jeans putih dengan warna monokrom

Memadukan celana jeans putih dengan item lain yang hampir senada alias monokrom sangat cocok buat yang ingin tampil klasik dan tidak terlalu heboh, seperti abu-abi atau silver.

2. Padukan jeans putih dengan colorblocking

jeans warna putih adalah warna yang soft, Anda bisa memadukan dengan warna terang lainya atau mengunakan teknik colorblocking yang memadukan beberapa warna terang sekaligus.

3. Padukan jeans putih dengan warna netral

Selain jeans warna putih merupakan warna netral ternyata dapat dipadukan dengan warna netral lainya. seperti hitam, cokelat, nude, atau sesama putih.

4. Padukan jeans putih dengan Denim

Padukan item lain berbahan denim dengan white jeans membuat anda kelihatan modis dan cantik. Misalnya kemeja denim.

5. Padukan jeans putih dengan blazer.

Pilih blazer yang tidak terlalu formal dengan warna casual untuk menemani celana putih sehingga membuat tampil trendy. Tambahkan aksesoris seperti kalung dan booth untuk melengkapi fashion.

6.padukan jeans putih dengan t-shirt.

T-shirt warna kalem juga cocok dipadukan dengan jeans putih model pensil. Pilih bahan kaos yang dingin dan menyerap keringat. Jika kaos terlalu tipis bisa ditambah outer supaya terlihat matching dengan bawahan putih.

6. Padukan jeans putih dengan blouse unik

Bluse model unik sperti model kebaya modern cocok dipadukan dengan bawahan jeans putih ini. Selain blouse model kebaya masih banyak jenis blouse unik lainnya yang cocok bersanding dengan si putih.

7. Padukan jeans putih dengan polkadot

Atasan motif polkadot yang berdesain ramai juga pas untuk dijadikan padanan jeans putih. Cukup tambahkan flat shoes warna pastel penampilan kamu semakin manis.

8. Gunakan jeans putih Sesuaikan dengan acara

Aplikasikan sesuaikan dengan acara. Misal untuk hangout bareng teman, bisa dipakai bareng boots atau sneakers dan kaos atau sweter. Untuk nge-date, bisa dipakai bareng high heels dan atasan dari bahan satin.