6 Tips cara berpakaian pria untuk terlihat keren

Tampil semaxsimal mungkin sudah selayaknya anda lakukan apa lagi kalau ingin wakuncar atau wawancara kerja. Moment penting tersebut tentu tidak akan anda rusak dengan mengenakan pakaian yang tidak berkenan. Sudah selayaknya anda tampil maxsimal dan sekeren mungkin. Alangkah lebih lengkap jika anda membaca 15 Tips cara berpakaian pria tapi mungkin itu tidak cukup sebagai referensi anda supaya bisa terlihat keren. Anda mungkin bisa mencoba Tips cara berpakaian pria agar terlihat lebih keren berikut ini sebagai acuan.

1. Ukuran Sesuai
Pastikan ukuran pakaian Anda pas dengan lekuk tubuh Anda, karena ini merupakan hal yang paling penting dalam penampilan.
2. Simple
Simple yang dimaksud adalah jangan berpakaian berlebihan misalnya mengunakan asesoris seperti rock star dari ujung jari hingga leher assesoris semua.
3. Casual
Kasual tidak berarti membosankan. Ubah persepsi Anda tentang kasual. Anda bisa mengenakan kaos dan jeans dangan tambahan beberapa aksesoris atau pemanis lain asal jangan over
4. Serasi
Peraturan utama dalam berpakain adalah keserasian antara atasan dan bawahan. Jika Anda menggunakan atasan jacket atau blazer corduroy,gunakan bawahan seperti jeans atau celana kargo.
5. Sesuaikan dengan Acara
Tentu saja Anda tidak mungkin mengenakan jas dengan dasi pada tempat-tempat hangout. Sesuaikan juga dengan orang lain yang datang pada acara tersebut.
6. Hindari Logo Pakaian
Ketika Anda pergi keluar dengan pakaian berlogo besar, Anda terlihat seperti billboard berjalan.
Selamat mencoba dan berexsperiment dengan style-style pakaian koleksi anda hingga tampak keren.