6 Tips dan cara berpakaian pria bertubuh gemuk

Bukan saja kaum wanita, kaum pria pun mengalami dilema memilih model pakaian yang tepat terlebih yang memiliki bentuk tubuh yang gemuk. Kebanyakan pria cenderung menutupi bentuk tubuh gemuknya dengan pakaian yang sangat longgar. Ingat Anda adalah pribadi yang menarik dan unik, lengkapilah pribadi tersebut dengan penampilan dan gaya berpakaian yang pas. Pemilhan pakaian yang tepat dan pas bagi tubuh anda akan membuat anda tampil menarik bisa dikatakan modis sedikitlah.

Cara berpakaian pria bertubuh gemuk

Mungkin beberapa pengunjung pernah membaca beberapa artikel yang ada di internet untuk menyelesaikan masalah penampilan yang fashionable seperti
Tips Berpakaian Pria Gemuk , Tips fashion modis bagi pria betubuh gemuk, Gaya berpakaian pria pria gemuk, Tips Berpakaian pria Buncit, maupun tips berpakaian pria bertubuh gemuk, dll.

Tips berpakaian dan cara memilih pakaian untuk pria bertubuh gemuk

Tip memilih pakaian fashion untuk pria gemuk yang modis dan sesuai memang sangat sulit anda bisa mengikuti beberapa poin dibawah ini
  1. Ukuran

    Tidak sedikit pria salah dalam hal memilih ukuran, pemilihan ukuran yang kurang tepat membuat tampilan semakin buruk. Baju sempit membuat lipatan lemak dan perut buncit semakin menonjol. Sedangkan baju longgar membuat semakin bertambah besar.
  2. Warna

    Pilihlah warna atau corak monokromatik adalah pilihan yang tepat untuk yang bertubuh gemuk. Warna yang gelap adalah pilihan utama. Begitu juga dengan motif, Jangan berpikir akan memilih pakaian yang bermotif besar, pilihlah motif yang vertikal minimalis kerena memilih motif horizontal akan membuat terlihat semakin gemuk. Bagi yang menyukai gambar atau logo, hindari logo atau gambar yang terlalu besar karena akan mendambah kesan gemuk.
  3. Bahan

    Pilih bahan yang ringan, tipis, dan menyerap keringat. Bahan yang tebal membuat kesan semakin gemuk.
  4. Model

    Baju berkerah V sangat cocok bagi pria yang memiliki lemak di bawah dagu dan bagian leher kerena akan menciptakan ilusi garis leher yang ramping. Hindari menggulung lengan baju terlebih bagi yang menggunakan kemeja lengan panjang. Bagi yang suka jeans pilih jean yang pas tidak terlalu longgar dan tidak terlalu ketat. Saat harus mengenakan blazer atau jas pilih yang memiliki 3 kancing.
  5. Asesoris

    Menggunakan jam tangan yang longgar dan mengenakan ikat pinggang dibawah perut sangat membantu anda. Hindari menyimpan barang-barang bawaan dikantung celana dan saku baju.
  6. Simple dan Enak

    Dari semu hal yang sangat pentng adalah simple dan enak untuk dilihat maupun dikenakan dan sesuaikan dengan bentuk tubuh karena gemuk memiliki bentuk yang berbeda-beda setiap orang.