7 Tips model style pakaian untuk wanita kaki pendek

Kaki jenjang, bentuk tubuh langsing, kulit putih adalah idaman para wanita. Namun nyatanya manusia tidak ada yang sempurna dan pastinya ada kekurangan, misalnya postur pendek atau kaki pendek, dll. Bagi wanita kaki pendek memang sedikit mengganggu performa, tapi jangan bersedih. Anda masih bisa tampil menawan dengan tips cantik untuk wanita yang memiliki kaki pendek.
Tips cantik wanita kaki pendek
1. Gunakan high heels
High heels ini bisa disebut pertolongan pertama bagi wanita yang memiliki kaki pendek. High heels memiliki bentuk yang runcing sehingga membantu kamu untuk tampil menawan. Anda bisa menyiasati dengan mengunakan high heels beberapa sentimeter. Ingat jangan pernah gunakan wedges karena Bentuk wedges yang membuat kamu malah semakin terlihat pendek dan gemuk.

2. Long Dress
Long Dress bisa menjadi sahabat dan penolong bagi wanita yang memiliki kaki pendek. Gunakan long dress panjang hingga semata kaki untuk menunjang penampilan Anda. Long dress bisa menutupi kaki Anda yang pendek. Long dress juga bisa diaplikasikan dengan beberapa aksesoris menarik yang cantik sehingga bisa menambah kesan elegan.

3. Jangan Menggunakan Celana Ngantung
Jangan pernah berpikir ingin menggunakan celan ngantung, sebisa mungkin hindari menggunakan celana yang panjangnya hanya tiga per empat kaki. Bentuk kaki yang tidak jenjang akan semakin terlihat pendek jika menggunakan celana ini. Alangkah lebih baik jika kamu menggunakan celana panjang.

4. Pemilihan Warna
Warna baju atau celana juga harus diperhatikan saat memilih. Warna yang terlalu cerah semakin memberi kesan pendek bagi si pemakai. Lebih baik pilih warna yang soft dan simple seperti cokelat, abu-abu, dan hitam. Silahkan baca artikel mengenal warna dasar pakaian yang ada pada blog ini.

5. Rok Mini
Pilihan yang satu ini akan membuat kamu lebih cantik dan membuat anda terlihat lebih jenjang. Rok dengan tinggi diatas lutut bisa memperlihatkan kaki anda.

6. Hindari Tas Besar.
Mengunakan tas besar membuat Anda terlihat semakin pendek dan gemuk, sebaiknya jangan menggunakan tas yang terlalu besar. Kamu bisa menggunakan tas dengan ukuran yang tidak besar atau tas kecil.

7. Celana High Waist
Celana dengan pinggang yang lebih tinggi dapat menyamarkan penampilan kaki kamu dari aslinya. Celana ini akan memberi kesan kaki jenjang dan pinggang yang lebih di atas.

Penampilan cantik dan menawan adalah hak semua wanita. mulai dari sekarang Anda bisa tampil beda dan tak kalah cantik dengan teman-teman yang lain. Kaki pendek sekarang bukan masalah untuk tampil cantik dan menawan. Style dan gaya berpakaian di atas dapat membantu menunjang penampilan anda yang memiliki kaki pendek.