6 Tips makeup cantik wanita berkacamata

Kacamata merupakan alat bantu yang bisa membuat siapa saja terlihat berbeda dalam hal penampilan. Ada banyak sekali penilaian orang terhadap anda yang mengunakan kacamata. Anda bisa terlihat cerdas, classic dan elegan. Namun Anda juga bisa terlihat cupu dan kutu buku. Semua tergantung dari jenis frame yang Anda pilih dan juga bagaimana Anda merias diri.

Ada dua cara agar membuat penampilan anda sang perempuan terlihat cantik dengan make-up,yang pertama adalah menggunakan lensa di saat hari=hari penting dan istimewa agar make up terlihat lebih glamour,jika anda tidak bisa untuk menggunakan lensa anda bisa menggunakan tips tips make-up berikut ini agar penampilan selalu terlihat cantik manis dan memukau,dan berikut adalah Tips Makeup Cantik Untuk Wanita Berkacamata.

1. Lipstik
Anda tentu tidak ingin jika kacamata Anda menjadi pusat perhatian orang-orang, Anda bisa mencoba untuk menggunakan lipstick yang berwarna menarik seperti orange, ungu, merah, atau pink. Ini akan tetap membuat Anda tampak gorgeous Ladies. bagi yang mempunyai kulit yang agak kecoklatan sangatlah cocok untuk menggunakan tips yang satu ini.

2. Gaya Rambut
Pilihlah gaya rambut yang pas dengan kepribadian Anda. Urai saja rambut indah Anda atau ikat sederhana. Jangan memilih gaya rambut yang ribet dan terlalu ramai karena akan terlihat berlebihan.

3. Eyeliner
Pakailah eyeliner dalam menunjang penampilan dan membuat anda lebih percaya diri namun Anda harus memastikan bahwa eyeliner ini tidak terlihat berlebihan. Pulaskan saja tipis-tipis. Ini akan membuat penampilan Anda terlihat simple namun elegan dan lebih menarik.

4. Concealer
Selalu tampil flawless adalah keinginan setiap wanita. Jika Anda ingin menyamarkan lingkaran hitam, noda wajah dan juga keriput cobalah pakai concealer. Ini akan semakin menyempurnakan penampilan cantik Anda dengan kacamata.

5. Eye shadow
Jika Anda merencanakan untuk mengenakan eye shadow pilihlah warna yang sesuai dengan warna frame Anda. Anda harus tahu betul pilihan warna yang pas untuk menampilkan mata Anda yang indah.

6. Alis Rapi
Alis mata berfungsi untuk membingkai wajah dan membuat mata terlihat jauh lebih indah meskipun Anda memakai kacamata. Anda juga bisa menggambar alis Anda dengan menggunakan pensil alis untuk membentuknya agar lebih sempurna.