4. Tips style berpakaian wanita untuk valentineday

Merah muda dan pink menjadi warna yang paling banyak digunakan saat hari perayaan Valentine tiba. Citra feminin tidak lagi selalu diwujudkan dengan gaun panjang yang identik dengan kelembutan. Anda bisa mengexspresikan diri dengan memadukan warna pakaian merah muda dan pink. Anda bisa mengadopsi trend style yang lagi booming misalnya style korea. Berikut Tips memadu warna pakaian valentineday untuk wanita yang mengenakan merah muda dan pink.
style pakaian wanita hari valentine
1. Stunning Blazer
Anda masih bisa terlihat feminin dan cantik dengan mengenakan dress renda putih simpel. Padukan dengan blazer pink yang memiliki pundak tegas sehingga tetap terlihat formal.

2. Sleeveless Coat Dress
Jika tak ingin tampil terlalu romantis, coat dress menjadi salah satu pilihan yang tepat. Busana ini memberikan kesan mandiri yang lebih kuat dan tegas. Kenakan yang berwarna pink nude dengan bahan kain yang jatuh untuk kesan yang feminin namun tidak berlebihan.

3. Playsuit Dress
Rayakan hari kasih sayang ini dengan dress playfull yang membuat penampilan makin menarik. Lengkap dengan corak print yang membuat Anda terlihat stunning di Valentine Day. Kalau perlu, tambahkan blazer polos berwarna senada untuk hasil maksimal.

4. Two Pieces of Fun
Jika ingin tampil lembut dan bergaya girlie, maka tinggal padukan dua fashion items yang feminin. Kombinasi cantik ini akan membuat penampilan jadi lebih segar daripada hanya dress. Coba kenakan rosy blouse dan tutu skirt berwarna kalem untuk mendapatkan kecantikan seutuhnya.